Selasa, 22 Maret 2011

we will never surrender!

well, pertamatama, saya akan memperkenalkan para wanita cantik diatas (*lho) dan beberapa pria (ahaha, maap yak). berhubung saya agak payah dalam hal arah,jadi, pria dengan termos biru bernama aulia (lee), terkadanga aku ga percaya dia captain kami (maap ya lee ahahha) tapi, liat aja, gaya minumnya aja kayak kapten.(lagi marah2 in anak buah). sebelahnya adalah mahdiah (guru olahraga yang aku gatau namanya sapa manggil dia hamdiah, ahaha), sebelahnya genny chan (aku bisa membayangkan dia main amfut sambil megang shootgun,) dan disebelahnya adalah seseorang yang sebelumnya aku ga yakin nyata ato ilusi ikut berdiri disana(ahahha), dan paling ujung adalah salah satu atau salah dua seseorang yang narsis dengan pialanya, ahaha namaya dodo.
ini adalah salah satu kenangan manis yang kami ber5 punya. yang sempat terabadikan dengan baik, ahahha (Soalnya biasanya ga lengkap).

0 komentar:

Posting Komentar