Senin, 22 November 2010

one week full of expression

minggu ini, banyak kegiatan yang ga terduga. mulai dari mancing bareng anak-anak legra di kolam ka fitri, bakar-bakar (bakar rumah kak windy, hahahha), buat bazar, debate competition, flashback ke masa lalu, motong sapi, sampai bakar-bakar dirumah si jepri, hahhaa

PERTAMA, mancing. sebenarnya, perencenaan buat mancing ini udah dari hari minggu kmaren-kmaren, cuman ga da kabar yang jelas sampai hari selasa pas libur tahun baru haji. tepat jam 2, aku di telponin suruh datang ke kolam nya kak fitri, nah, disanalah, mancing mania(k) di lakukan, hahahhaa. sesungguhnya dan sebenarnya, aku sama sekali belum pernah mancing. dan itu jadi pengalaman pertama buatku. mulai dari nyari cacing buat umpan di tepi kolam. ternyata di tepi kolam banyak cacingnya. ga tau kenapa. trus, walau ga bisa masukin cacingnya sendiri ke kail, aku tetap semangat nyuruh lois ama robi ato kak fitri buat masukin cacingnya ke kailku, hahaha (tengs a lot yak..) trus. mulai deh, aku ngelempar (ga tau namanya apa) pancingnya ke kolam, nunggu si umpan beraksi menarik sang ikan sambil smsan (hahha dasar!). dan ternyata, aku BISA! hahhaa. asli senang kali. pas umpan dimakan, pertama pelampung di pancingnya bakal gerak-gerak. kata LOIS, tunggu sampai ntu ikan narik pancingnya sampai pelampungnya tenggelam lalu TARIK!. maka sodara-sodara, dengan semangat kelaparan, saya tarik tu pancing, dan.. STRIKE! hahhaa (lebay)dapat OI. Lumayan lah.


nah, setelah merasakan kepuasan strike kecil-kecilan itu, saya jasi KETAGIHAN mancing. walau ga bisa masang umpan sendiri, yang penting bisa nyuruh orang lain.(lho!) hhhaa, kagak, yang penting MANCING! hahhaa
kolam ikannya kan ada 4. tadi aku mancingnya di kolam yang dibawah yang dipinggir. abis dapat satu ikan, aku bermigrasi ke kolam satu lagi yang dibawah juga tapi yang dipinggir satulagi. dan disana sodara-sodara. sang cacing yang berprofesi sbagai umpan saya berhasil STRIKE! (itumah pancing saya yang strike! hahha What ever!)DAPAT lagi woi! LEBIH GEDE, MERAH. hahhahaa
asli senang kali.. hahhaa
setelah itu, datanglah beberapa anggota lagi ikut mancing bareng kami. awalnya cuma aku, kak fitri, kak windy, lois , robi, (satulagi ga tau namanya sapa). lalu muncullah, ivan, jepri ama si darto. datang-datang langsung ngerusuh gitu orang tu. dan ga tau kenapa, setelah kedatangan mereka. cacing yang jadi umpan aku mendadak ga produktif, yang dapat kecil-kecil ikannya. dan terpaksa di kembaliin ke kolam.


si ivan yang 'katanya' belum pernah mancing juga, awalnya geram karna ga dapat-dapat. trus pas dia dapat, HEBOHnya Ruar biasa. hahhaa
dia strike dapat patin yang gede. abistu, dia nyoba terus dan berkeras mancing terus sampe sore. nyaris dia ama darto kami kurung dikolam karna pas kami udahan mancingnya, orang tu tetap berkeras mo lanjut. dia juga NYARIS dapat strike yang gede, tapi, kailnya malah patah karna siikan terlalu agresif, ga tau ikan apa. dan dalam kasus ini scara TOTAL, aku merasa kasihan pada si IKAN, bukan si IVAN. karna siikan harus melanjutkan hidup dengan kail selamanya(kalo berhasil lolos dari sang pemancing selanjutnya, hahah) menempel di mulutnya (jadi kayak di tindik gitu dia, hahhaa).


itu si ivan, lain lagi si jepri ama si darto. orang tu yang mancingnya paling mesra. 1 pancingan berdua. nyari cacing berdua. lokasi mancing agak mojok berdua. nungguin strike berdua. hahhahaa. best couple lah pas acara mancing tu.
pas mreka nungguin sang cacing yang terlihat tidak produkif itu beraksi, ga da satupun ikan yang dapat. agak lama juga. abis tu, ntah knapa orang tu berdua pergi ke warung depan, pancingnya di tinggalin ga da yang jaga. hahhaa
dan pas saat itulah si cacing beraksi, STRIKE woy! patin gede. hahhaha
yang pertama ngeliat si ivan, soalnya dia agak dekat sana mancingnya. kasian orang tu, ga bisa nikmatin sensasi strike-patin, hahahaa
kami angkat pancingnya. trus pas mereka kembali, dengan muka innocence, si ivan ngaku-ngaku kalo itu patinnya dia yang dapat, hahhaa. trus pas ngeliat pancing mereka raib. mereka baru mulai sibuk. dan setelah tau soal strike petin itu, asli, tampang orang tu aneh. pertama agak senang, abistu langsung berubah kasam ama kecewa berat. hahhaa, malang nasibmu nak..


ya, finally, tuh ikan di bakar (sekaligus rumah kak windy, hahhaa) kami makan bareng.
hhahaa. banyak kejadian pas bakar-bakar yang malas saya ceritan karna selain capek ngetik, ngingat-ngingat pas bakar-bakar bisa menimbulkan bencana kelaparan saat saya ngetik! hahaa. yang jelas, ada beberapa hal yang nyaris slalu ada pas bakar-bakar ama anak legra. mulai dari arang batok kelapa ama api (ya iyalah), bang dodoy, gitar, ama kipas, buat ngipasin bakarannya (lho!) hahhaa
ya.
thanks buat kebersamaan kita ini.
thanks karna udah ngajarin aku cara mancing.
thanks buat kak fitri yang udah ngajakin mancing.
thanks buat ka windy yang ngebolehin bakar2 dirumahnya.
thanks buat yang udah masangin umpan aku.
thanks buat semuanya.
hahhaa

0 komentar:

Posting Komentar